07/01/2016

Cowstyle Bouncia Body Soap Review

Hey Ho !! ;))

Selamat Malam semua :D

Hari ini saya mau menshare tentang pengalaman mandi dengan mengunakan Cowstyle Bouncia Body Soap yang saya dapatkan dari Kawaii Beauty Japan :D



Cowstyle Bouncia Body Soap



semua produk dari Cowstyle diproduksi di Jepang loh....  :D




kandungan dari body soap ini tidak kalah penting untuk kita ketahui... apa saja sih kandungan yang terdapat di dalamnya?
nah ini dia kandungannya... hyaluronic acid, collagen, dan milk butter yang berguna untuk menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulit... jadi, ini cocok banget buat saya yang memiliki kulit tubuh kering :D
selain itu ada kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate-nya loh yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati...




nah gimana cara aplikasinya? kalau saya lebih suka menggunakan handuk lembut untuk menghasilkan busa lembut... lalu usapkan di tubuh... kamu bisa juga menggunakan shower puff... :D




busanya banyak banget kan? dan... nampak seperti whip cream... :D
whip cream ini bisa menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembabannya :D
oke kalau sudah seperti foto di atas, langsung saya usapkan ke tubuh saya...


pertama kali mencoba body soap satu ini langsung jatuh cinta deh... kenapa kenapa kenapa?
karena saya suka aroma body soap yang tidak menyengat... *saya suka pusing sendiri kalau aroma body soap menyengat apalagi menusuk hidung hohoho* 
aroma body soap dari Cowstyle ini sangat soft dan sangat khas wangi bunganya... 
aroma wangi bunganya nempel awet di tubuh loh...

Harga produk ini :
Rp 83.900 (550 ml)


nah, jadi apa aja sih kelebihan dari Cowstyle Bouncia Body Soap buat saya :
+ aroma nya yang soft dan sangat khas wangi bunganya
+ aromanya tahan lama
+ bisa melembutkan kulit
+ mudah didapatkan
+ harganya terjangkau


********************************


tertarik mencobanya?
 coba deh mampir ke Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, atau Hypermart...
beli online juga bisa loh di...
Sukamart atas Nihonmart


butuh informasi lain? silahkan mampir ke...
instagram: @CowstyleID


********************************

wah wah wah ga kerasa sudah jam 12 malam nih... pamit yaaaa... sampai ketemu di post selanjutnya :D
sering-sering main ke sini yaaaaa :D





2 comments:

  1. Replies
    1. Lily finally aku bs bls komen di blog setelah sekian lama mantul... dulu udah aku bales trnyata bener kan ga masuk :(

      Seromantis aku ly? Hauhaha

      Delete